Minggu, 14 September 2014

Jual Alat pembersih Udara ruangan 081380783912 Penjernih Udara, Dehumidifier, & Humidifier


Alat pembersih udara dilengkapi dengan Filter berlipat(cukup selama tahun anda dan keluarga anda udara yang bersih dan sehat di ruangan anda, jual alat pembersih udara ruangan, harga pembersih udara ruangan, pembersih udara di mobil, pembersih udara terbaik, pembersih udara alami, pembersih udara elektrostatik, pembersih udara lg,

Dalam keadaannormal konsentrasi CO di dalam darah berkisar antara 0,2% sampai 1,0% dan rata-ratasekitar 0,5%. Disamping itu kadar gas CO dalam darah dapat seimbang selama kadar gas COdi atmosfer tidak meningkat dan kecepatan pernafasan tetap konstan (H. J. Mukono, 1997).Keracunan gas karbon monoksida dapat ditandai dari keadaan ringan, berupapusing, rasa tidak enak pada mata, sakit kepala, dan mual. Keadaan yang lebih berat dapatberupa detak jantung meningkat, rasa tertekan di dada, kesukaran bernafas, kelemahanotot-otot, gangguan pada sistem kardiovaskuler dan serangan jantung sampai padakematian. Gas karbon monoksida dihasilkan oleh pembakaran tidak sempurna daripembakaran bahan bakar fosil. Nilai ambang batas zat pencemar karbon monoksida dalamudara adalah 26 ppm dalam pengukuran satu jam.

Kadar pencemar diudara selaindipengaruhi oleh jumlah sumber pencemar, parameter meteorologi juga mempengaruhikadar pencemar di udara sehingga kondisi lingkungan tidak dapat diabaikan. Kecepatanangin dan suhu udara adalah bagian dari parameter meteorologi yang dapat mempengaruhikadar pencemar udara di luar gedung.

Selain pencemaran di luar gedung ada jugapencemaran di dalam gedung (Arya wardhana, 2001). Suatu ruangan membutuhkan sirkulasi udara bersih yang cukup sehingga dapatmenjamin udara kotor didalamnya dapat digantikan dengan udara bersih secara mencukupi.

Tingginya konsentrasi pencemar yang terakumulasi akan terasa oleh orang-orang yangberada dalam ruangan tersebut, dari bau dan tingginya temperatur ruangan, dimana akanterasa menurunnya tingkat kenyamanan saat berada dalam ruangan tersebut.Udara didalam gedung (indoor air) biasanya digunakan untuk lingkungan dalamgedung non-industry seperti perkantoran, gedung umum misalnya sekolah, rumah sakit.

Kondisi kontaminan pada udara didalam gedung biasanya sama dengan yang terdapat padaudara luar gedung. Kualitas udara dalam gedung merupakan rangkaian dari beberapavariabel, termasuk kualitas udara luar gedung, desain ventilasi dan sistem penyejuk udara,kehadiran sumber kontaminan dan besarnya serta sistem pemeliharaan dalam gedung. Bahan pencemar dalam ruangan dapat muncul dalam wujud gas, uap organikdan anorganik. Bahan pencemar kimia yang sering ditemukan dalam ruangan adalah:

Karbon dioksida (CO2), yang merupakan produk metabolisme dan sering digunakansebagai indikator tingkat pencemaran yang berhubungan dengan kehadiran manusiadi dalam gedung.

Kabon monoksida (CO), Nitrogen Oksida (NOx) dan Sulfur dioksida ( SO2), yangmerupakan gas anorganik hasil pembakaran serta ozone (O3) yang merupakanproduk dari proses photochemical.

Senyawa organik, yang berasal dari beragam sumber di dalam dan di luar gedung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar